Saturday, December 03, 2011

Nge-Jux Yuk!

Bukan nge-junk lho ya..

Jux itu, apa ya... Kayak blog, kayak gallery, kayak presentasi... Tool baru untuk narsis, atau share idea, atau apapun lah. Saya suka tampilannya, full screen, bebas iklan. Format tulisannya kurang bisa di-customize sih, tapi overall ok. Juga sangat user-friendly.

Sila dilihat jux pertama saya disini:
https://luckluq.jux.com/48729

Belum bisa di-integrate ke blogger euy.. Tapi beginilah kira-kira screenshot nya:


Buat presentasi di kelas juga bisa, kalo bosen dengan powerpoint.
Coba deh, mantap!

No comments:

Post a Comment