Monday, April 03, 2006

Semua kan baik-baik saja...

Everything is gonna be okay…

All I need is a holiday. Escape. Lari beneran dari segalanya, meninggalkan Bandung. Saya baru sadar bahwa itu yang saya butuhkan, setelah Kamis-Jumat kemarin jalan-jalan ke Cibodas dan Pelabuhan Ratu. Meskipun sangat mendadak (tujuan baru ditetapkan pagi sebelum perjalanan!), di jalan ditipu orang, tidurnya di pinggir pantai beralaskan tikar beratapkan langit dengan nyamuk yang gede-gede (tapi gak kerasa buat saya) dan iringan musik ombak malam Pelabuhan Ratu, setelah itu kok ya…segar dan ngerasa siap aja memulai lagi.

Saya ingat apa saja yang sejenak ditinggalkan: tugas pemodelan, kuliah-kuliah and stuff, beberapa rapat, kekecewaan kepada beberapa teman, busuknya politik kampus…Melihat air terjun di Cibodas, jalan-jalan di pantai, dan total kurang lebih 8 jam perjalanan, lalu pulang dan tepar, untuk kemudian bangkit bangun, physically & mentally.

Sekarang siap deh. Sepertinya seluruh ‘sign’ menandakan diri ini untuk memulai lagi. Yang broken kemaren berangsur-angsur baik. Komputer udah bener dengan harddisk kosong yang siap diisi, handycam udah bisa dipake, motor juga udah enak, the good side of Lucky udah mau balik, bertemu beberapa teman sekarang dengan kerinduan dan kekecewaan terlupakan, kamar dibereskan, flashdisk ditemukan sehat wal afiat, keluarga Sabtu-Ahad ini datang, Civilization IV udah bisa diinstal dan dimainkan ;-p, perjalanan untuk meninggalkan telah dilakukan. Saya percaya semua itu ‘sign’. I’m a man of faith, ngikutin John Locke di LOST.

Sekarang saatnya memulai hal-hal ini lagi:
Kerjakan KP.
Cari manajemen kinerja buat TA.
Retire sebagai pengamat aktif politik kampus.
Bantu-bantu KP temen.
Belajar renang ;-p
Ngajak temen buat ikutan aikido di ITB.
Merevisi dan menulis kembali life plan…

Wish me luck, ya….!

No comments:

Post a Comment