Monday, April 03, 2006

0818230617

Ya, itu no baru HP saya.
Saya tulis aja dan jadi judul, soalnya saya sendiri aja belum inget...

No perjuangan yang dulu (0812 221 1945) udah ha dipake lagi, dah dibalikin ke telkomsel-nya. Rada sayang juga sih...nomernya lumayan cantik yang dulu. Tapi harus ganti,soalnya disuruh orang tua. Jadi ceritanya sekeluarga saya pada ganti semua, migrasi ke XL dari Telkomsel. Lebih murah, katanya. So, nomer-nomer yang dulu dibalikin deh...

Buat yang merasa berkepentingan dengan saya:
Yang punya piutang ke saya dan bermaksud nagih.
Yang bukunya saya pinjam dan ga rela dijadikan kepemilikan pribadi Lucky Luqman N.
Yang satu tugas kuliah ama saya dan ga mau nanti alasan saya ga ngerjain adalah, "sorry, sms lo ga kebaca, no gw ganti...".
Yang punya dendam ama saya dan bermaksud menteror..;p (hehehe, berlebihan).
Juga: yang punya acara dan mau nraktir saya, punya buku bagus buat di-share, dan orang-orang baik lain.

Di atas nomer baru saya. Bisa diganti kalo merasa perlu. Seperti jargon majalah TEMPO dulu: enak diganti dan perlu! (halah....).

Terima kasih atas perhatiannya. Semoga ALLAH mengampuni dosa anda yang menghabiskan waktu membaca tulisan ga penting kayak gini...;p

Wassalam.
NB: gw iseng-iseng ngirim sms ke temen-temen tentang nomer baru ini:"Pengumuman2, ini no baru Lucky. T'sel ama indosat punya s'pore, XL punya malaysia, n I prefer malaysia drpd s'pore...".
Ternyata ada orang-orang yang baik membalas:
Agung PL bertanya serius: "beneran luk? telkomsel juga? bukannya indosat (m3) doang?"
Jalu menjawab ga penting: sayang, padahal dulu nomer perjuangan, 1945.
Loli ngasih tau: Lucky, kata amir xl tuh punyanya vodafone-inggris, mendingan singapore daripada inggris!;p..hehe..mau ganti ke esia aja?
Lucky: "Nggak, esia punya bakrie!". hehehe, so what?
CMIIW ya...

4 comments:

  1. dreamholic84: boy
    dreamholic84: no baru niy?
    Lucky Luqman: iye bang.....
    dreamholic84: ky, ko punya blog dipublikasi-in?
    dreamholic84: jgn2 mau nawarin produk lagi nih?
    Lucky Luqman: ENAK AJA!!!
    Lucky Luqman: emang nte!
    dreamholic84:
    dreamholic84: boy
    dreamholic84: xl biar gratisan yak?
    Lucky Luqman: kekekkeke...
    Lucky Luqman: baca dong di blog!
    dreamholic84: kaya apa sih blog nya
    Lucky Luqman: lah cek aja...
    Lucky Luqman: biasa aja..
    Lucky Luqman: ga ada jualan yg jelas
    dreamholic84: gw kasih commen yak?
    Lucky Luqman:
    Lucky Luqman: iya iya!!!
    dreamholic84: boy, CMIIW apaan?
    Lucky Luqman: correct me if i'm wrong
    dreamholic84: sini gw kasih komen
    dreamholic84: ky, musti signup dulu gituh?
    Lucky Luqman: kagak...
    Lucky Luqman: di anonymous atau di kasih nama juga bisa
    dreamholic84: ky, kmu teh xl ato xplore?
    Lucky Luqman: xplore
    dreamholic84: oowww.. pantes...


    ooo nyong,pantesan.. kalo xplore emang murah.tapi kalo xl biasa, idih amit amit mending ga kenal.mahal bgt
    tapinya kalo pake xl yg biasa, ada program gratisan tea geuning.

    ngomong2 kmu punya blog knp dipublikasiin?bukannya blog teh ky diary?
    hmm, jadi curiga..
    jangan2 mau nawarin produk?
    ato ngiklan?
    ato nyuruh join em el em?

    S*IT!!
    IM TRAPPED!!!

    ReplyDelete
  2. Sota Arvaladze5:16 PM

    punya no baru aja pake dipublikasiin di blog..hehe..
    gini!!jangan-jangan pas kecil, ada seseorang yang masa anal nya ga sempurna. istilahnya apa yah? fiksasi anal kali?hmmm..
    masa anal ditandai dengan keinginan akan dominasi dan kepatuhan. gw punya temen yang masa analnya ga sempurna. mungkin pas kecil ga suka masukin semuanya ke anal, atau tidak bisa merasakan nikmatnya buang air besar.
    masa anal yang tidak sempurna menyebabkan masa dewasa merasa kekurangan akan dominasi dan kepatuhan.kepatuhan ini bisa dicirikan dengan melakukan tindakan-tindakan pemberontakan dan semacamnya kemudian ketika keadaan sudah menguasai maka tiba-tiba seseorang menjadi patuh dan tunduk sama sekali. Alasannya simpel, berkelit dengan sistem lah, sudah menjadi kesepakatan umum (misal karena konsepsi dan tetek bengeknya), atau bahkan norma-norma. Padahal dulunya, seseorang tersebut bisa anti sama sekali dengan hal yang sekarang dipatuhinya.
    bagaimana dengan dominasi? kayaknya seseorang tersebut sudah menyadari akan dominasi sebagai bagian dari hasrat. karena dengan hasrat tersebut dia bisa menunjukkan rasa ke 'saya' annya.
    hal ini wajar saja, karena dalam diri orang ini terkadang kurang memilki keadan dimana 'saya' itu muncul. paling gampang gini deh. orang ini suka ngajak orang lain buat nonton bareng, padahal kegiatan nonton adalah kegiatan dimana 'saya' sendiri hilang dalam tataran kesadaran.otomatis jika unsur pleasure tersebut penuh, seharusnya dominasi serta-merta memudar. namun karena masa anal tersebut tidak semprna, maka sisa purba tersebut masih ada dalam kehidupan sehari-harinya.sehingga dominasi merupakan syarat untuk mendapatkan pleasure dari anal.
    anehnya, kemungkinan seseorang tersebut akan menolak jika dikatakan demikian, kerana semakin besar penolakan, semakin sebenarnya ia mengakui bahwa alam bawah sadarnya itulah yang benar-benar menguasai dirinya.
    trus kemungkinan nih orang juga mengalami masa phallus yang ga sempurna. masa phallus merupakan masa dimana seseorang menginginkan ibu secara eksklusif. kemungkinan orang ini dikebiri oleh ayahnya dalam waktu yang sangat dini sehingga phallusnya juga tidak sempurna. jangan dipikir dikebiri ini dalam arti sebenarnya, tetapi dalam arti simbolik dimana sang anak di dipisahkan dari ibu dalam waktu yang masih dini.
    karena masa phallic yang tidak sempurna, ketika dewasa maka dia akan selalu mencari figur ibu yang bisa menggantikannya secara sempurna. figur ibu ini digantikan dengan lawan jenis yang tentunya dengan modifikasi eros menjadi agape tentunya.
    sang pasien kita ini sebenarnya sudah mendapatkan figur ibu yang cocok dalam masa yang sangat dini yakni masih esempe pada seorang perempuan yang bisa memuaskan kebutuhannya tersebut. sayangnya, pasien yang cendrung psikotis ini sangat susah disembuhkan jika kebutuhan akan figur ini susah didapatkan. dalam realitasnya, sang pasien malah akan menjadi berubah 180 derajat memandang lawan jenis. bisa jadi statemen yang sering diagaungkan olehnya bahwa 'cinta bisa membuat kita mati' adalah keputusasaan untuk memuaskan hasrat sang pasien.
    trus gimana dengan masa oral? masa cermin? atau masa-masa lainnya? apakah juga tidak sempurna?
    terlalu panjang utnuk dijelaskan.

    nb: luk, sori klo gw ngungkapin analisis orang lain di blog lo. karena gw yakin tuh orang pasti sering baca blog lo. (seseorang yang sangat dekat dengan luki lah poko'nya).
    buat orang tersebut, gw kasih tahu kelemahan gw, bahwa ketika kita mendefinisikan alam bawah sadar seseorang minimal kita mesti tahu bahasa alam bawah sadar itu speti apa (lacan) dan juga kita tidak bisa mendeskripsikan alam bawah sadar orang lain atau mensuggest seseorang melakukan sesuatau akan alam bawah sadar orang lain karena pasti ada kesenjangan(lacan juga yang nomong). minimal gini, kita kan ga tahu apa yang sebenernya orang lain simpen di alam bawah sadarnya, trus tiba-tiba kita so-soan nyingkapin. nah, jangan-jangan jadi tercampur dengan alam bawah sadar kita. alih-alih nyingkep, malah bisa-bisa sang dokter jadi curhat sendiri. iaya ga? mas fiksasi oral tidak sempurna?

    ReplyDelete
  3. ini apaan sih kommen kok [pada panjang2...kenapa gak bikin Blog aje...

    Welcome to the XL famiy.....buktikan bahwa kami jernih sampai pelosok........

    ReplyDelete
  4. wahahaha...hape gw udah balik luck!!!

    ReplyDelete