Thursday, March 16, 2006

Broken...

Lagi pada rusak nih.

Laptop gw rusak, windows-nya crash, semua data ilang. Bete. Masih garansi sih, tapi datanya itu lho...Calon TA, seluruh ide, seluruh rencana, huaaaaaaa!!!!!!!! Merasa kehilangan bagian dari diri.

Handycam (keluarga) gw rusak juga. Lensanya katanya. Sekarang di servis resmi Sony. Alhamdulillah digantiin.

Motor gw juga. Seher-nya katanya. Itu kata Mamah, yang kayaknya lebih ngerti motor daripada gw. Yang ini gw kudu nombok.

SIM gw juga ditahan, dan harus ditebus di pengadilan. Sementara gw ga punya duit.

Mbok ya kenapa diri ini juga ikut-ikutan rusak, dan merusak diri...
Astagfirullah.
Ya ALLAH, lindungi...

Cause I'm broken.
Well I'm lonesome.
And I don't feel right.
When You're not around...
(Seether, feat. Amy Lee, ga tau bener atau nggak liriknya)

3 comments:

  1. lucky..
    kalo gw ya, ciri2nya gw lagi terawat yaitu kalo semua barang2 gw terawat..
    sayangilah barang2mu.. secara gak langsung lo biasanya akan menyayangi diri sendiri..
    hehehe...
    hanya sebuah teori..

    smangat-smangat..

    there's always a silver lining in every cloud...
    apapun itu (baik, buruk) pasti ada hikmahnya..

    hehehe..

    ReplyDelete
  2. aduh ky, jangan ikut ikutan ngerusak diri gitu donk..ehehe

    sory banget bos....

    eh, mending di partisi laptopnya ki, biar ga da masalah lagi kalo hardwarenya kena....

    ReplyDelete
  3. naon sih ki....
    jiga nu gelo wae

    ReplyDelete