Thursday, February 23, 2006

Tentang Merencanakan

Man proposes, God disposes…

Rencana saya, dulu, dulu sekali, tentang masa kuliah saya adalah seperti ini:
Kuliah 4 tahun pas.
IPK di atas 3.
Belajar formal atau kuliah lagi 2-3 tahun.
Lalu menikah.
And live happily ever after...;p
Finally pass away with a smile in the face…

Hah..(menghela nafas).
Rasanya harus merencana ulang.

Ma, Pa.
Aa belum siap lulus.

3 comments:

  1. Ahak...dulu juga si gua begitu...persis seperti yang si lu tulis...

    Kuliah 4 tahun pas, malah nambah setahun...

    Belajar non-formal sih...satu tahun...

    Kerja...3 tahunan aja...

    Nikah...di sela-sela waktu kerja...tentunya dengan istri yang sholehah...

    Punya anak yg lucu2..

    Tua..

    Mati dengan bahagia...

    hihihi...sama...harus reorientasi lagi nih...udah keluar jauh dari jalur...gudlak aja lah...

    ReplyDelete
  2. luck..aneh banget, live happily ever after. aduhh..kayak dongeng cinderella atau snow white aja. saran gw bukan happy ever after, tapi tenteram ever after. hehehe...

    ReplyDelete
  3. Ha....ha...ha...........ha...........ha........
    ada yang nyerah nih kayanya...

    ReplyDelete