Tuesday, September 27, 2005

beautiful days!!!

Hari-hari ini sangat indah.
Kuliah udah off dari Kamis.
Jumat-Sabtu training ESQ (makasih buat Dhiny TI'03 yang udah ngegratisin trainingnya!! ;-p)
Ahad kemaren ada yang nikahan (Selamat ya, akh...Gak pa-pa banyak dibilang 'gak sopan' juga, buat kita-kita yang muda sih sopan-sopan aja, he3x).
Kemaren jenguk Gilang yang lagi sakit.
"sakit apaan lang?"
"ga tau, dokternya gak ngasih tau".
"flu burung?"
"ga tau, kalo bener, keren urang, terkenal. 'Mahasiswa ITB terkena flu burung'...keren-keren..."
Tetep jeprut biarpun sakit...
semoga cepet sembuh, lang!
Malemnya mamah datang, dan langsung cerita:
"Aa tadi mamah ke Aa Gym.Penuhhhh!!!"
"Ama ibu-ibu?"
"iya"
"Ngapain?"
"Belanja"
kekekekkekek...nggak belanja aja sih, katanya juga dengerin ceramah ama foto bareng...Aa gym.

Beautiful days....

1 comment:

  1. hehehhe...
    sukur aja gilang sakitnya gak waktu puasa ya??

    kalo lg puasa , lu kan susyah buat "minum air botol aqua"nya ky...

    hanya sekedar mengingat masa2 lucu saat pelantikan...
    hehehehe

    ReplyDelete