Saturday, July 23, 2005

Sial!!@$^*%&$^%#^#

“Kesialan adalah kegagalan mempersiapkan diri ditambah ketololan”

Sabtu, 17 Juli. Meninggalkan rumah dengan sangat buru-buru. Abis shubuh ketiduran (biasa, niatnya gogoledagan tapi, seperti biasa juga, kebablasan...;-p). Baru bangun jam 7.30, dengan 2 missed call biadab. Langsung mandi, terus cabut!

Menjalani beragam aktivitas...akhirnya selesai! Tumben sebelum maghrib udah selesai. Terus balik, ke rumah. Adik gw ternyata lagi gak ada di rumah.

Dan gw lupa bawa kunci. Siaaalllllll!!!

Nelpon adek: “Cup, lagi dimana? Cepetan balik Aa lupa bawa konci“
“Iya, lagi makan dulu. Ntar balik“.

Lega, paling nunggu bentar.
20 menit berlalu....Kok masih belum datang juga? ”Cup, cepetan, lagi dimana?”
”Masih makan, di Rumah Makan Padang di Leuwipanjang....”
(Bete...dan marah!). ” Cepetan balik, ini udah nungguin depan rumah. Cepetan!”
”Sorry, ki, lagi makan, salah sendiri kamu bego gak bawa konci!”
*&%^$%%%!!!!!!

Siaaallll!!! Kok malah enak-enakan makan. Karena bete, gw cabut aja, kayaknya adek gw juga baru lama nyampe rumah. Ke warnet terdekat, sekalian sholat (lho, sholat koq ke warnet?). Ternyata warnetnya pake Linux. Males.

Cabut dari warnet....di jalan motor mogok.
Bensin abis.
Begoooooo!!!!!
Sial lagi.

Ternyata emang bener. Kesialan adalah kegagalan mempersiapkan diri ditambah ketololan. Dan ini bukan yang pertama sebenernya. Gw pernah menghabiskan malam minggu nyeret motor dari Kiaracondong, naek fly over, hingga ke Binong (kira-kira 4-5 kiloan lah!!! Terus naek lagi, lewat fly over!). What a great way to spend Saturday night! Pernah juga pake sarung dari Lembang, ke Ledeng, terus ke Soekarno-Hatta, naik angkot gara-gara gak bawa celana lebih abis outbound (sambil diliatin ibu-ibu, mungkin heran, udah gede koq belum disunat, make-make sarung kemana-mana…). Sial lagi. Yang paling membekas, gak daftar praktikum prosman di Mesin, akibatnya dibolongin 2 kartu praktikumnya (yg artinya sekali bolong lagi nilai gw langsung E). 2 kali nge-voor ujian PPC, dateng telat setengah jam, gara-garanya bego, gak tau jadwal buat yang pertama, yang kedua di jalan gw sakit perut, jadinya nyari masjid dulu…(tentunya bukan buat sholat…). Belum lagi kesialan-kesialan kecil gara-gara ketololan…

He..he…nambah pengalaman hidup sih. Tapi mendingan nggak deh.Ayo Lucky, jangan males lagi! Siapin yang bener, dong!

4 comments:

  1. kalo bole tau, warnet mana ya..? + kenapa kalo pake linux jadi males?


    salam,

    ReplyDelete
  2. huakhahaha....
    kocak...
    sorry luck gak maksud ngetawain..
    smua orang pasti pernah punya pengalaman sialnya masing2..
    sabar2 aja ya luck =D

    ReplyDelete
  3. lucku luqman nurrahmat5:39 PM

    warnetnya? ada deh...ga enak sebut merek. bagus sih warnetnya.malesnya karena gak biasa aja...penggemar linux mas/mbak?saya support deh! cuma saya yg gaptek ini gak biasa...he3x.

    ReplyDelete
  4. lucky..lucky..eh, katanya kita gak boleh lho bilang2 "saya sial"...malah ada hadistnya. cuma saya lupa siapa perawinya

    ReplyDelete